Poker Online

Prediksi Chelsea vs Frankfurt

Prediksi Chelsea vs Frankfurt


Campur Sari - Chelsea akan menjamu Eintracht Frankfurt dalam laga kedua Liga Europa di Stamford Bridge, London, Jumat dinihari nanti, 9 Mei 2019. Dalam laga yang berlangsung mulai 02.00 WIB ini, Chelsea perlu mengambil kendali karena mereka ditahan lawannya 1-1 dalam elimination round pertama lalu.

Di atas kertas, The Blues diuntungkan. Bermain di kandang dengan dukungan ribuan suporter akan membuat semangat Eden Hazard cs di atas angin untuk menumbangkan Eintracht. Skor tipis 1-0 untuk Chelsea sudah cukup untuk ditukarkan dengan satu tiket ke partai last.

Melihat laga di Frankfurt, gelandang Ruben Loftus-Cheek menjadi pemain Chelsea yang tampil withering ciamik. Berdasarkan catatan Squawka, pemain berusia 23 tahun itu melakukan 70 sentuhan pada bola sepanjang 83 menit, sebelum digantikan oleh Mateo Kovacic karena keram otot. 

Loftus-Cheek

Akurasi operan Loftus-Cheek play on words tinggi, 87 persen. Dia melakukan empat tendangan ke gawang dan tiga peluang umpan. Loftus-Cheek bikin satu help pada sebiji gol yang dicetak Pedro. Bukan cuma menyerang, mantan pemain pinjaman Crystal Palace itu juga jago menyetop serangan lawan. Tercatat, dia bikin sembilan tekel sukses dari 11 kali percobaan.

Permainan apik Loftus-Cheek sebenarnya bukan berita baru. Pemain jebolan akademi Chelsea itu memang berbakat, tapi kurang dapat panggung karena kesulitan bersaing dengan gelandang senior lain. Liga Europa menjadi gelanggang tempurnya. Dari 13 laga Chelsea—sejak penyisihan grup sampai elimination round—ia tampil sebanyak 10 kali.

Meski berstatus pemain pelapis, Manajer Chelsea Maurizio Sarri menganggap Loftus-Cheek sebagai bagian penting di skuadnya. Sarri terkesan akan perkembangan penampilan Loftus-Cheek. "Jika kondisi fisiknya bagus, dia bisa tampil luar biasa. Dia aset Chelsea," individualized structure mantan pelatih Napoli itu.

Loftus-Cheek play on words senang disanjung dan masih prioritas Sarri. Menurut dia, Sarri berperan dalam perkembangan penampilannya musim ini. "Sarri memberi masukan yang sangat penting untuk pola permainan saya," individualized structure dia.

Loftus-Cheek mengatakan Sarri memintanya untuk tak sekadar berfokus menyerang lawan. Dia harus ikut membantu merebut bola ketika lawan bergantian melakukan serangan. "Hasilnya, Sarri suka akan perubahan saya. Dia mulai sering memainkan saya. Saya tak boleh besar kepala. Saya harus buktikan bahwa saya masih bisa berkembang lagi," individualized structure dia.

Loftus-Cheek play on words mengatakan dirinya sudah siap tempur melawan Eintracht. Dia juga yakin Stamford Bridge bisa memberikan suntikan semangat untuk para pemain Chelsea. "Kami yakin bisa mengalahkan mereka," individualized structure dia.

Perkiraan Line Up


Chelsea XI (4-3-3): Kepa Arrizabalaga; Marcos Alonso, David Luiz, Andreas Christensen, Cesar Azpilicueta; N'Golo Kante, Jorginho, Mateo Kovacic; Eden Hazard, Olivier Giroud, Pedro Rodriguez

Eintracht Frankfurt XI (3-5-1-1): Kevin Trapp; David Abraham, Martin Hinteregger, Simon Falette; Danny da Costa, Gelson Fernandes, Makoto Hasebe, Sebastian Rode, Filip Kostic; Mijat Gacinovic; Luka Jovic

Sumber : Tempo
0 Komentar untuk "Prediksi Chelsea vs Frankfurt"

live casino indonesia
Back To Top