Poker Online

Ngeri Cara Pria Ini Menggunakan Eskalator

  Ngeri Cara Pria Ini Menggunakan Eskalator


Berkunjung ke sebuah shopping center tentu saja cukup menyenangkan. Kamu bisa home base bersama teman-teman di dalam shopping center atau memang mencari benda yang dibutuhkan. Di kota-kota besar, keberadaan shopping center bukanlah hal yang baru apalagi asing.

Jika berada di sebuah shopping center, tentu saja kamu akan menemui eskalator di tiap lantainya. Bukan hanya dalam shopping center saja, akan tetapi dalam grocery store joke terkadang kamu akan menemui eskalator.

Selain itu, sebuah stasiun MRT di kota besar ataupun bandar udara play on words menggunakan eskalator untuk mempermudah para calon penumpang. Menaiki sebuah eskalator ada aturan tersendiri loh. Karena jika bermain-primary di eskalator akan berbahaya apalagi bagi anak kecil.

Namun lain halnya yang dilakukan pria satu ini. Jika biasanya orang-orang akan sangat berhati-hati untuk menaiki eskalator, pria ini justru bermain-primary dengan eskalator. Siapa joke yang melihat akan merasa ngeri sekaligus khawatir.

Dikutip Liputan6.com dari akun Instagram @recehinaja.ig, Senin (6/5/2019) sebuah video yang beredar memperlihatkan cara seorang pria menaiki eskalator dengan tak biasa.

Caranya Tak Biasa


Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @recehinaja.ig, kejadian diketahui berada di Korea Selatan. Hal ini terlihat dari adanya huruf hangul dan juga PyeongChang 2018. Video yang diunggah tersebut play on words beredar di media sosial.

Pada video yang diunggah di Instagram pada mulanya terlihat dua orang pria yang memakai jaket berwarma merah dan abu berdiri di depan eskalator. Keduanya memang terlihat biasa saja, akan tetapi salah seorang yang memakai jaket merah justru berdiri di bagian luar eskaltor.

Pria yang memakai jaket berwarna abu menaiki eskalator seperti orang pada umumnya. Akan tetapi pria lainnya justru menggelantungkan diri dengan memegang pegangan eskalator yang berjalan.

Pria tersebut joke hanya menggunakan satu tangan untuk berpegangan pada eskalator. Setelah sampai pada ujung eskalator, pria berjaket merah justru melompat untuk mencapai lantai di atasnya.

Terlihat Santai


Kedua pria yang berdiri di depan dan di sebelah eskalator tersebut terlihat biasa saja. Hal ini bisa dilihat dari reaksi keduanya yang terlihat santai.

Namun perekam video tersebut justru tertawa melihat aksi si pria berjaket merah tersebut. Ya, memang cara pria tersebut menggunakan eskalator sangat nyeleneh sekaligus ngeri saat melihatnya.

Alih-alih dilakukan orang yang tidak profesional malah bisa celaka. Oleh karena itu,aksi yang dilakukan pria ini tak patut ditiru. Selain mengganggu ketertiban umum, bisa menimbulkan bahaya.
0 Komentar untuk "Ngeri Cara Pria Ini Menggunakan Eskalator"

live casino indonesia
Back To Top