Poker Online

Siapa Pembeli Mobil Termahal di Dunia, Bugatti La Voiture Noire

Siapa Pembeli Mobil Termahal di Dunia, Bugatti La Voiture Noire


Belakangan ini Cristiano Ronaldo dikabarkan membeli mobil termahal di dunia, yaitu Bugatti La Voiture Noire. Namun, hal tersebut ternyata hanya sebatas gossip saja.

Ternyata, mengutip dari Tmz.com, pembeli hypercar yang meluncur di Geneva Engine Show 2019 itu bukanlah Cristiano Ronaldo. Hal itu diutarakan langsung oleh juru bicara pemain asal Portugal tersebut.

"Cerita itu tidak benar. Dia (Cristiano Ronaldo) tidak membelinya (Bugatti La Voiture Noire)," ujar juru bicara CR7.

Lantas, siapakah pembeli mobil termahal di dunia itu? Nama lain quip langsung bermunculan, termasuk petinju papan atas dunia asal Amerika, Floyd Mayweather.

Namun, sampai saat ini pihak Bugatti masih belum mengungkap identitas pembeli mobil yang ada hanya ada 1 di dunia itu.

Sekadar informasi, petinggi Bugatti, Stephan Winkelmann pernah menyatakan bahwa Bugatti La Voiture Noire telah terjual dengan harga EUR16,7 juta, setara Rp266 miliaran, bahkan sebelum dirilis (Kurs EUR1 = Rp15.948).

Gaya Berkendara Cristiano Ronaldo Bikin Netizen Geram


Beragam hal bisa dilakukan saat berkendara untuk menghilangkan rasa bosan. Salah satunya bergoyang mengikuti irama lagu seperti yang dilakukan Cristiano Ronaldo.

Dalam video yang diunggah ke akun Instagramnya (@cristiano), striker Juventus itu terlihat sedang menyetir mobil Moves Royce Cullinan bersama dengan kekasih dan anaknya.

Mereka bertiga asyik menyanyikan lagu. Pemilik nomor punggung 7 itu juga menirukan gerakan bermain piano.

Tapi siapa sangka, keasyikan itu justru menuai geram dari kelompok keselamatan jalan. Dilansir Autoevolution, mereka menyebut bahwa selebritas adalah panutan bagi penggemar dan pengikut mereka, maka mereka harus menjaga etika.

Selanjutnya


Seperti dalam kasus itu, maka Ronaldo disebut harus menjadi pengemudi yang bertanggung jawab. Menurut badan amal keselamatan jalan di Inggris, Ronaldo bahkan telah mengecewakan para penggemarnya.

"Selebriti memiliki tanggung jawab untuk melindungi diri mereka sendiri dari cedera dan untuk memberikan contoh yang baik untuk pengikut mereka dengan memastikan bahwa mereka mematuhi aturan jalan. Sebagai orang tua, sangat penting untuk memberi contoh yang baik dan selalu mengenakan sabuk pengaman," ujar Head of Street Security for The Regal Sociesty for the Anticipation of Mishap, Scratch Llyd kepada Day by day Mail.
0 Komentar untuk "Siapa Pembeli Mobil Termahal di Dunia, Bugatti La Voiture Noire"

live casino indonesia
Back To Top